Sabtu, 05 November 2016

Semester 5. Mata Kuliah Pembelajaran Al-Qur'an Hadits

Edit Posted by with 1 comment


PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS


 


Rounded Rectangle: Komunikasi3 Ketrampilan





Prinsip-prinsip Pemilihan Media
1.       Media yang digunakan harus relevan
2.       Pilihlah media yang ada unsur edukatif
3.       Pilihlah media yang ekonomis
4.       Media yang digunakan harus dikuasai oleh guru

Penyelenggaraan Qur’an Hadits

Perencanaan
Pelaksanaan
Evaluasi
Memahami:
1.       Kurikulum Qur’an Hadits
·         Tujuan
·         Capaian akhir
·         Materi ajar
·         Metode
2.       Silabus
3.       RPP
Pikirkan:
1.       Metode
2.       Teknik
3.       Media
4.       Alat

1.       Input
2.       Output
3.       Ulangan
4.       UTS
5.       UAS


1 komentar:

  1. buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus